Sunday, April 21, 2013

ASEAN Blogger Festival 2013 di Solo

ASEAN Blogger Festival 2013 di Solo - Info Terbaru 24. Oke, ini adalah Info Berita Terbaru yang di publish secara Gratis di infoterbaru24.blogspot.com yaitu tentang ASEAN Blogger yang dilaksanakan di Kota Solo akan dihadiri 250 peserta dengan 50 orang perwakilan dari berbagai negara di Asia Tenggara. ABCulture merupakan kegiatan rutin para wakil Blogger Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Blogger Community dalam mempromosikan kebudayaan nasional kepada masyarakat ASEAN. Kota Solo terpilih karena adanya Keraton Surakarta yang memiliki keterkaitan sejarah dengan Kerajaan Majapahit.

ASEAN Blogger Festival 2013 di Solo http://infoterbaru24.blogspot.com/2013/04/asean-blogger-festival-2013-di-solo.html

Kegiatan dalam pertemuan ASEAN Blogger selama di Solo, antara lain, seminar dan pelatihan blogger kunjungan obyek wisata, Candi Sukuh, situs manusia purba di Sangiran, Keraton Kasunanan Surakarta dan pergelaran Mangkunegaran dan Performing Art. Acara yang diagendakan dalam ASEAN Blogger Festival 2013 antara lain:
  • Seminar on ASEAN Cultural Heritage Linkage and ASEAN Tourism
  • Exchange of views on Social Media Development in ASEAN Countries
  • Discussion on the role of social media in ASEAN integration process
  • Discussion on ASEAN Blogger Community Plan of Action
  • Workshop on Photo and Video Blogging, Online Business, and Online Advocacy
  • Heritage site visit Exhibition Cultural Performance and Competitions food festival etc
Tema yang dicanangkan dalam ASEAN Blogger Festival 2013 ini adalah ‘Reinventing the Spirit of Cultural Heritage in Southeast Asia’ Tidak ada pungutan biaya bagi peserta untuk mengikuti acara ini dan konfirmasi peserta dibatasi pada 1 April 2013. Sebagai peserta dalam acara ini akan diberikan gratis tiket dan akomodasi hotel serta konsumsi selama konferensi dan kegiatan tour. Kesempatan ini tentu sangat berharga karena dapat menyaksikan dan menyimak berbagai pengetahuan dari para blogger ahli serta berinteraksi dengan peserta lokal maupun internasional selama konferensi berlangsung. Selamat kepada peserta ASEAN Blogger Festival 2013 di Solo.
 
ASEAN Blogger Festival 2013 di Solo http://infoterbaru24.blogspot.com/2013/04/asean-blogger-festival-2013-di-solo.html

Demikian Info Berita Terbaru dari Info Terbaru 24. Semoga bermanfaat buat semua pengunjung infoterbaru24.blogspot.com mengenai berita Info Terbaru 24 tentang .

No comments:

Post a Comment