Sunday, April 21, 2013

Menjaga Gaya Hidup Sehat

Menjaga Gaya Hidup Sehat - Info Terbaru 24. Oke, ini adalah Info Berita Terbaru yang di publish secara Gratis di infoterbaru24.blogspot.com yaitu tentang Menjaga gaya hidup sehat bukanlah sesuatu yang mahal, kita dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tinggal dan suasana kerja sehari-hari sebagai upaya memelihara potensi dan kebugaran diri. Jadi, tidak perlu harus memaksakan diri untuk menjaga gaya hidup sehat dengan mengikuti berbagai program yang justru sebaliknya bisa menggangu metabolisme tubuh. Ada banyak program kebugaran ditawarkan kepada khalayak yang merasakan potensi tubuh kurang sehat. Malah, banyak ramuan suplemen dari yang memiliki unsur kimiawi hingga herbal ditawarkan, baik dengan sistem berjadwal maupun konsumsi pribadi di rumah. Sikap kehati-hatian menjadi pilihan yang diutamakan dalam memilih setiap tawaran bagi pemeliharaan gaya hidup sehat yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.

Menjaga Gaya Hidup Sehat http://infoterbaru24.blogspot.com/2013/04/menjaga-gaya-hidup-sehat.html
 
Ada 3 tips kebugaran yang dapat menjaga gaya hidup sehat kita dalam kegiatan sehari-hari. Pertama, menghindari konsumsi garam dan lemak yang berlebihan. Terlalu banyak garam dan lemak dalam makanan dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan membuat kemungkinan jantung atau kejadian stroke serta diabetes. Biasakan makan lima porsi buah dan sayuran sehari. Pakar kebugaran menyatakan bahwa makan sekurangnya 400g buah dan sayuran dalam sehari bisa menurunkan risiko masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, dan obesitas. Kedua, menjaga berat badan secara seimbang. Banyak manfaat kesehatan dari berolahraga untuk menjaga keseimbangan berat badan. Bahkan sejumlah kecil kegiatan rutin sehari-hari seperti berjalan atau bersepeda serta aktivitas di rumah atau tempat kerja dapat menurunkan risiko pengembangan penyakit kronis utama seperti penyakit jantung koroner, stroke, dan diabetes hingga 50%. Temukan ide-ide menyenangkan dan praktis untuk membantu tubuh bergerak agar pembakaran lemak berlangsung secara alami. Ketiga, menghindari konsumsi alkohol secara berlebihan atau hentikan sama sekali, karena dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang seperti kanker. Malah, seseorang yang secara teratur minum lebih dari tiga sampai empat sloki alkohol sehari akan memungkinkan kejadian stroke lebih awal. Menjaga gaya hidup sehat memang mudah, selamat berolahraga santai dan menyenangkan.
 
Demikian Info Berita Terbaru dari Info Terbaru 24. Semoga bermanfaat buat semua pengunjung infoterbaru24.blogspot.com mengenai berita Info Terbaru 24 tentang Menjaga Gaya Hidup Sehat

Sumber: (picture by http://www.cigna.co.id)

No comments:

Post a Comment